Ada Apa, Papan Nama Kantor LBH Lipan Takalar Dirusak OTK

201

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kantor lembaga bantuan hukum ( LBH ) lipang Takalar yang terletak di bilangan biringbalang kelurahan bajeng kecamatan pattallassang kabupaten takalar, Papan adresnya dirusak Dan spanduk yang terpasang dikantor juga ikut dirusak Oleh oknum yang tak bertanggung jawab, senin (16/10/2023).kemarin diperkirakan aksinya malam hari.

Selain papan adres Dan spanduk kantor LBH Lipang Takalar Serta Pa pan sekretariat kemenkuham juga dirusak,puluhan Baligho Ketua LBH Lipang Takalar, Andi Radianto Kr Gassing ikut juga dirusak khususnya di kecamatan Mangarabombang.

Advertisement

Andi Radianto Kr Gassing saat ini tercatat sebagai caleg DPRD Kabupaten Takalar Dari partai Hanura Dengan Nomor urut 2,Dapil 2 meliputi kecamatan Polombangkeng Selatan, Mangarabombang Dan laikang.

Mereka dianggap rival terberat dapil 2 baik di internal partainya begitupun Dengan par tai Lainnya.

Secara terpisah ketua LBH Lipang Takalar, Andi Radianto Kr Gassing yang dihubungi media INI, membenarkan dan menyayangkan Adanya aksi pengrusakan yang dilakukan Oleh Oknum yang tidak bertanggung, mereka akan mengusutnya Dan melakukan aksi Deng an Koalisi pencari keadilan untuk menolak adanya diskriminasi.

" kami menyayangkan sikap INI Dan akan mengusutnya serta melakukan aksi dikantor polres takalar atas pengrusakan papan adres dan spanduk kantor lbh lipang takalar." Terangnya.

Kalau terkait Dengan pencalegkannya politisi partai Hanura INI dengan bijak menyampaikan Mari bersaing Dan bertarung Dengan sehat, tidak mesti Adanya pengrusakan APK ITU bukan petarung.tambahnya.