Presidium Kopda Sultra, Mengajak Semua Pihak Dukung Aktivitas PT. Asimndo, Alasanya Begini

76

KENDARI - Konsorsium Putra Daerah (Kopda Sultra). Mengajak semua pihak serta mendukung Aktivitas Hauling PT. Asera Mineral Indonesia (ASMINDO). Hal ini disampaikan oleh Presidium Konsorsium Putra Daerah, Angry. Selasa (17/10/23.

Menurut Angry, PT Asmindo merupakan salah satu perusahaan yang punya kontribusi besar terhadap Masyarakat lokal,

Advertisement

"Aktivitas PT Asmindo patut kita dukung, pasalnya dalam melakukan aktivitasnya selaku kontraktor jasa pemuatan tersebut turut melibatkan kendaraan masyarakat lokal"

Belum lagi, kata Angry Kebanyakan Masayarakat Lokal juga sangat mendukung Aktivitas Hauling PT. Asmindo ini, apa lagi kehadiran PT. Asmindo sangat membantu perekonomian Masyarakat lakol dalam hal sosial masyarakat.

Selain itu, PT Asmindo juga rutin melakukan perawatan jalan provinsi. Begitu pun dengan jalan yang berdebu, PT Asmindo rutin melakukan penyiraman jalan hauling yang di laluinya

“Jadi Aktivitas PT. Asmindo ini perlu kita dukung karena dalam melaksanakan aktivitas banyak melibatkan masyarakat lokal," selain itu masyarakat Lokal yang benar-benar merasakan dampak langsung juga sangat bersyukur" ujarnya

Presidium Kopdar Sultra ini juga Mengajak berbagai pihak untuk bersama sama mendukung serta menyadarkan Masyarakat bahwa keberadaan Aktivitas PT. Asmindo. Memberi dampak baik dari sisi sosial," katanya.

Terakhir sambung Angry, dengan adanya dukungan mayoritas warga Masyarakat mendukung kehadiran aktivitas PT. Asmindo. sehingga dinilai berdampak positif terutama untuk pertumbuhan ekonomi. Bahkan masyarakat sekitar sudah diberdayakan. Maka perlu kita berikan dukungan karena Aktivitas Hauling PT. Asmindo memberikan asas manfaat bagi Masyarakat lintas Hauling, tutup Presidium Kopda Sultra itu. (HNr)