Pj Bupati Kab. Takalar Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024

47

SULSELBERITA.COM. Takalar - Humas 17 Oktober 2023,. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg hadiri Apel Gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Takalar di Lapangan H. Makkatang Dg Sibali, Selasa (17/10/2023) pagi.

Apel Gelar pasukan ini ditandai dengan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, bersama Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, di dampingi Sekda Takalar, Dandim 1426 Takalar, Kajari Takalar, Ketua Pengadilan Negeri Takalar yang di lanjutkan dengan penyematan pita kepada perwakilan personil masing masing Satgas

Advertisement

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Takalar, disampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sebagai tahap akhir pengecekan kesiapan personil dan sarana prasarana untuk pengamanan Pemilu.

“Apel Gelar Pasukan dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia, ini merupakan pengecekan akhir kesiapan personil maupun sarana dan prasarana Operasi Mantap Brata 2023-2024, dan Seluruh komponen harus berpartisipasi sehingga pemilu dapat di laksanakan dengan aman dan lancar. Tujuan utamanya adalah memastikan pemilu berlangsung dengan aman dan lancar"Ujar Kapolres Takalar.

Selain itu, komunikasi publik juga diutamakan dengan tujuan melibatkan masyarakat dalam mendukung penyelenggaraan pemilu. Sinergitas dan solidaritas antar personil pengamanan serta pihak terkait sangat ditekankan untuk memastikan kelancaran pengamanan Pemilu. Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024 diharapkan akan memberikan kontribusi penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran pemilu yang akan datang.

“Mari bersama sama kita amankan pemilu 2024 untuk mewujudkan visi "Indonesia Emas 2045" yang menjadi cita-cita bersama.” Lanjut Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si,.