Tingkatkan Kapsitas Kader, TP PKK Takalar Kunjungan ke Bandung Barat

41

SULSELBERITA.COM. Takalar - Humas (15/10/2023). Dalam rangka meningkatkan kapasitas para pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Takalar, kecamatan dan desa melakukan kunjungan ke Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Kunjungan dilakukan ke Posyandu Flamboyan di Kecamatan Lembang untuk melihat pelayanan dan program posyandu dalam rangka penurunan stunting dan UMKM Batik serta keragaman UP2K Kabupaten Bandung Barat yang berisi produk lokal dan dikemas dengan kemasan yang menarik.

Advertisement

Pj Ketua PKK Takalar Dr. Sri Astuti Thamrin yang hadir membersamai para pengurus PKK berkunjung ke Kabupaten Bandung Barat berharap kunjungan tersebut dapat menjadi tolak ukur dalam peningkatan kapasitas inovasi posyandu dan UMKM Batik,

Serta keragaman Prodak UP2K yang berbahan dasar lokal dengan kemasan yang menarik dan unik sehingga para pengunjung tertarik menkmati dan membeli produk.

"Sehingga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi rombongan TP PKK kabupaten Takalar khususnya TP PKK desa sebagai ujung tombak pelaksana aksi nyata kader Di Posyandu dan UMKM serta UP2K nanti," Jelasnya.

Rombongan TP PKK Takalar diterima oleh Sekda Kabupaten Bandung Barat, dan Pj Ketua TP PKK Bandung Barat dan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan ke salah satu provinsi Jawa Barat tersebut.