Alumni SIP 51 Resimen SIAP Polda Sulsel, Gelar Reuni Perdana di Makassar

23

SULSELBERITA.COM. Makassar_ Kegiatan reuni alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 51 resimen Satya Intar Adinata Pratapa Polda Sulawesi Selatan, tahun anggaran 2022, berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebahagiaan di Hotel The Rinra Makassar.(14/10/2023).

Kebahagian terpancar dari wajah alumni SIP 51 Polda Sulsel yang melangsungkan acara 1 tahun anniversary 51AP Polda Sulsel di Rawalangi Out Door Hotel The Rinra, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Advertisement

Dalam suasana keakraban, kebersamaan dan kekompakan, yang dibalut dengan suasana kesederhanaan dan kekeluargaan, masing masing berbagi pengalaman di tempat tugas serta mengenang perjalanan di masa-masa pendidikan, reuni berjalan dengan hikmat dan lancar, ucapan terimah kasih pun disampaikan kepada pihak panitia pelaksana kegiatan yang dikomandoi oleh Ipda Ahmad Fatir, SH.MH.

Disamping itu Reuni kali ini, dihadiri oleh Kombes Pol. DENNY Y PUTRO, S.I.K., M.Si Karo SDM Polda SulSel serta Para Kabag Biro SDM Polda SulSel diantaranya Akbp Haris Bachtiar, S.I.K., M.Si Kabag Dalpers Ro SDM Polda SulSel, EKO SUROSO, S.I.K Kabag Watpers Ro SDM Polda SulSel, SANTIAJI KARTASASMITA, S.I.K dan UDIN YULIANTO, S.Psi., M.Psi Psikologi PS Kabagpsi Ro SDM Polda SulSel.

Didalam sambutannya Kombes Pol. DENNY Y PUTRO, S.I.K., M.Si Karo SDM Polda Sulsel menyampaikan beberapa hal diantaranya, beliau hadir di acara ini tidak seorang diri namun beliau mengajak para Kabag yang ada di Biro SDM Polda SulSel untuk bersama-sama hadir, memberikan semangat dan motivasi kedepan, untuk para Inspektur Polisi Angkatan 51 Resimen SIAP Polda SulSel yang tersebar di beberapa wilayah jajaran Polda SulSel, tutur Bapak Karo SDM Polda Sulsel.

Lanjutnya, kalian adalah pemimpin yang ada di garis terdepan tetap pertahankan kekompakan kalian bila perlu tingkatkan, masa tugas kalian semua masih panjang dalam pengabdian terhadap Institusi Polri yang kita cintai ini bersama, berikan pelayanan terbaik buat masyarkat dan Resimen SIAP tetap melaju menuju indonesia maju.

Kegiatan yang berlangsung sederhana namun penuh makna ini sebagai wujud rasa syukur atas 1 tahun pengabdian SIP 51 Polda Sulsel Ungkap ketua Angkatan SIP 51 Sulsel Ipda. A. Syarif Alqadri. AR, SH.

Kami berharap agar soliditas 52 orang Alumni SIP 51 Polda Sulsel tetap terjaga, yang membawa kami pada pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, sehingga kami mampu melaju untuk Indonesia maju, harap Ipda Zaisal yang di wawancarai awak media ditengah tengah berjalannya kegiatan.

Rangkaian acara aniversary 1 tahun pengabdian Alumni SIP 51 Polda Sulsel ini dimulai dengan beberapa kegiatan, seperti bakti sosial di berbagai tempat dengan harapan agar Polri semakin dekat, dan semakin dicintai oleh masyarakat.(SYRF/KML)