Terapkan Disiplin, Lapas Takalar Beri Reward kepada Dua Petugas

33

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagai upaya penerapan disiplin pegawai di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Takalar, Kepala Lapas Takalar, Ashari, berikan reward kepada dua petugas, Rabu (11/10).

Dua petugas yang memperoleh penghargaan yakni Azri Marzuki dan Andi Sultan S., selaku pegawai teladan bulan Agustus dan September Tahun 2023.

Advertisement

Kalapas Takalar, Ashari, menerangkan jika pemberian reward didasarkan atas beberapa penilaian.

"Pemberian reward ini diberikan kepada pegawai setelah melalui beberapa penilaian yang dilakukan oleh pejabat struktural, adapun kriteria seperti kehadiran, kinerja, berpakaian sesuai ketentuan dan memiliki perilaku serta etika baik sebagai ASN," kata Ashari.

"Kami berharap pemberian reward ini juga bisa menjadi pemicu untuk bekerja lebih baik dari sebelumnya. Teman-teman memperoleh penghargaan pegawai teladan harus berkontribusi dengan tusi yang diemban. Jangan buat gerakan tambahan," tutup Ashari.

Terakhir, Kalapas Takalar mengajak jajarannya untuk saling mendukung satu sama lain

"Mari bekerja bersama dan sama-sama bekerja. Lakukan pekerjaan dengan baik. Saling mendukung satu sama lain, untuk memajukan tempat kerja kita," pungkasnya.