Sukseskan Pemilu 2024, Pj. Bupati Takalar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda se-Sulawesi Selatan

39

SULSELBERITA.COM. Takalar - Rabu, 11 Oktober 2023. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad Hadiri Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Selatan Dalam Rangka Menyukseskan Pemilu 2024.

Rapat Koordinasi tersebut berlangsung di Sandeq Ballroom Hotel Claro Kota Makassar Rabu, 11 Oktober 2023.

Advertisement

Pj. Bupati Takalar hadir bersama Ketua DPRD Kab. Takalar, Sekda Takalar, Kapolres Takalar, Dandim 1426 Takalar, Kajari Takalar, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala Kesbangpol, Kasatpol-PP, dan Camat Serta Lurah se-Kab. Takalar.

Dalam Rapat Koordinasi Tersebut membahas tentang peran Pemerintah Daerah mengawal dan mensukseskan penyelenggaraan tahapan pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024 di Sulawesi Selatan dibuka oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M. Si.

Dalam sambutannya Pj. Guburnur Sul-Sel, mengatakan, hari Ini sangat spesial karena kita bisa berkumpul di tempat ini bersama Forkopimda Kab/Kota dan Forkopincam Se Sulawesi Selatan, serta penyelenggara pemilu, Camat Serta Lurah Sesulawesi Selatan.

Pj gubernur menjelaskan tentang tahapan pemilu dalam rangka menyongsong pelaksanaan pemilu 14 februari 2024 dan pilkada mendatang.
“Semoga kita bisa menjadi Provinsi dengan penyelenggaraan pemilu dan pilkada terbaik di indonesia” Harap Dr. Bahtiar Baharuddin.

Di akhir sambutanya Pj. Gubernur menyampaikan bahwa Sulawesi Selatan sangat siap mensukseskan pemilu 2024 yang damai langsung umum bebas rahasia jujur dan adil.