Ketua TP. PKK Kab. Takalar Membuka Lomba Jingle Gelari Pelangi dan Jingle Paredi

160

SULSELBERITA.COM. Takalar - Humas, 7 Oktober 2023. Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) yang ke-51, PKK kab. Takalar mengadakan lomba Lomba Jingle Gelari Pelangi dan Jingle Paredi

Acara yang digelar di Gedung PKK Kab. Takalar dibuka secara langsung oleh Ketua TP. PKK Kab. Takalar. Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, dan dihadiri anggota PKK dari seluruh Kab. Takalar, serta Camat, Lurah, dan Desa.

Advertisement

Lomba ini diikuti oleh anggota Pkk dari sembilan kecamatan, yaitu Kec.  Mangngarabombang, Kec. Mappakasunggu, Kec. Polongbangkeng Selatan, Kec. Polongbangkeng Utara, Kec. Galesong, Kec. Galesong Selatan, Kec. Galesong Utara, Kec. Pattallassang, Kec. Sanrobone dan Tanakeke.

Semua kecamatan berlomba menciptakan jingle yang menginspirasi semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, sesuai tema "Gelari Pelangi" dan "Paredi".

Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin, menyampaikan Dengan adanya acara ini, kita dapat menjalin silaturahmi antar PKK kecamatan, lurah, dan desa, serta memperkuat solidaritas di antara seluruh anggota PKK di Kabupaten Takalar. Lomba jingle ini juga menjadi sarana kreatifitas dalam merayakan HKG PKK yang ke-51."

"Peringatan HKG PKK yang ke-51 ini menjadi momentum untuk terus menguatkan peran perempuan dalam pembangunan dan kegiatan sosial di Kabupaten Takalar" Jelas Pj. Ketua TP. PKK Takalar.