Pj. Bupati Takalar Pantau Proses Pembangunan Pasar Galesong

83

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, di dampingi Asisten II bidang ekonomi pantau proses pembangunan pasar galesong kecamatan galesong Sabtu (7/10/2023).

Tujuan dari pembangunan atau revitalisasi pasar ini adalah untuk meningkatkan pelayanan dan akses yang lebih baik kepada masyarakat konsumen dan pedagang sekaligus menyediakan pasar rakyat sebagai penggerak Perekonomian Daerah.

Advertisement

Dr. Setiawan menyampaikan bahwa proser pembangunan pasar galesong ini diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada pedagang dan pembeli dalam melakukan transaksi sebagai sarana pertumbuhan dan pemulihan ekonomi masyarakat.

“Kita inginkan bagaimana masyarakat bisa sejahtera perekonomiannya. Melalui peningkatan kualitas infrastruktur maupun sarana prasarana pendukung lainnya, diharapkan agar itu semua bisa menjadi penopang bangkitnya ekonomi masyarakat,” harap Pj. Bupati Takalar.

Pada kesempatan tersebut, beliau juga menambahkan semoga dengan bangunan baru ini dapat menampung semua pedagang, agar tdk ada lagi pedagang yang lapak dagangannya dipinggir jalan poros supaya arus lintas dapat berjalan dengan lancar artinya tidak terjadi lagi kemacetan.