Pj. Bupati Takalar Berkunjung ke Pangkalan Pendaratan Ikan Beba, ini Tujuannya

89

SULSELBERITA.COM. Takalar - 7 Oktober 2023. Pj. Bupati Takalar, bersama dengan Camat Galesong Utara dan Asisten 2 Pemberdayaan Ekonomi, melakukan kunjungan ke Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Beba di Kecamatan Galesong Utara.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen kuat Pemerintah Kabupaten Takalar dalam mendukung sektor perikanan dan pengembangan ekonomi di daerah ini. Mereka berkesempatan untuk melihat langsung kegiatan yang dilakukan di PPI Beba serta berinteraksi dengan para nelayan dan pekerja di sana.

Advertisement

PPI Beba merupakan salah satu lokasi strategis dalam pemberdayaan ekonomi di wilayah Galesong Utara. Melalui kunjungan ini, Pj. Bupati Takalar ingin memastikan bahwa sumber daya perikanan di daerah ini dikelola dengan baik dan berkelanjutan, sehingga dapat memberikan manfaat ekonomi yang signifikan bagi masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Takalar menyatakan, "Kami berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan sektor perikanan dan ekonomi di Galesong Utara. Melalui kunjungan ini, kami berharap dapat mengidentifikasi potensi dan masalah yang ada, serta mencari solusi yang tepat untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah ini." ujar Dr setiawan aswad

Kunjungan ini menjadi langkah konkret dalam memperkuat sinergi antara pemerintah kabupaten, kecamatan, dan masyarakat dalam upaya mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Takalar.