Pj. Bupati Takalar Safari Jum’at di masjid Nurul Falah Desa Banyuanyara

62

SULSELBERITA.COM. Takalar - Humas, 6 Oktober 2023. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg melaksanakan kegiatan safari jum'at di masjid Nurul Falah Desa Banyuanyara Kec. Sanrobone, Jum'at 6 Oktober 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga talisilaturahmi dan menjalin kedekatan dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Takalar serta dapat menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

Pj. Bupati Takalar dihadapan jamaah shalat jum'at mengatakan pentingnya menjaga kebersamaan antar warga sehingga daerah kita tetap aman dan warganya menjadi tentram.

"Ditengah musim kemarau yang berkepanjangan, diharapkan agar ketahanan pangan tetap stabil. Maka dari itu, ketahanan pangan perlu menjadi fokus untuk ditingkatkan dengan mewujudkan pangan yang berdaulat dan mandiri" jelasnya.

Ia juga menambahkan, ketahanan pangan bukan hanya menjadi prioritas tapi juga menjadi target kesejahteraan dan pemerataan kesejahteraan masyarakat. Jika kesejahteraan masyarakat meningkat tentu pendapatannya juga meningkat dan dapat memberikan asupan makanan yang bergizi untuk keluarga sehingga keluarga tetap terjaga kesehatannya.

"Saya meminta kepada warga untuk terus menjaga kerukunan, keharmonisan dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Dan kondusifitas masyarakat yang sudah tercipta dengan baik harus tetap dijaga,” pesan Pj. Bupati.