Irwan Abidin Siap Bersaing Dalam Perebutan Kursi DPRD Gowa Dapil 1 Somba Opu Melalui Partai PPP

236

SULSELBERITA.COM. Gowa -;Meski masih berstatus anak milenial dan pendatang baru untuk dapil 1 somba opu. Namun irwan abidin di bawah naungan PPP optimis mampu meraih hasil maksimal di kontestasi pemilu legislatif 2024

Sapaan akrab wawan ini, menyatakan partai PPP selaras dengan nawaitu saya dalam kembali maju dalam pileg di dapil 1 somba opu. Bersaing dengan beberapa nama tenar dan senior di PPP. Tidak membuat semangat dan tetap optimis untuk maju dan bersaing dalam perebutan kursi dapil 1 somba opu..

Advertisement

Menurut Irwan menjadi caleg adalah jalan untuk memperjuangkan kebutuhan-kebutuhan masyarakat. Ia mengakui persaingan di dapilnya pasti berat. Meski dirinya dianggap sebagai pendatang baru di dapil tersebut. Namun, itu tak lantas membuat Irwan merasa minder.
Ia tetap optimis bisa bersaing dan memenangkan kontestasi tersebut
Dengan Bermodalkan Pengalaman politik dan Pengabdian ke masyarakat yang di mulai sejak ikut Bersama bapak Dr.H.M. Amir Uskara,M.Kes pada tahun 2014, dan saat itu bertugas sebagai Tenaga Ahli. dalam menjalankan tugasnya irwan memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, gesit, lincah dan Ikhlas kata ini pantas diberikan padanya.

Bagi saya tidak ada kata terlambat di dunia politik termasuk pileg 2024. Siapa yang mampu meyakinkan pemilih maka itulah yang terbaik.
keberadaan pemuda di legislatif harus bisa memunculkan gagasan baru untuk Kabupaten Gowa yang lebih baik oleh karena itu kita harus punya mental keberanian untuk mengambil tindakan.
Intinya Jangan Maki Ragu. Insya Allah saya optimis menjadi salah satu caleg yang akan duduk di DPRD Gowa. Tegasnya.