Pj. Bupati harap KONI dapat Memajukan Prestasi Dunia Olahraga di Takalar

307

SULSELBERITA.COM. Takalar - Humas, 21 September 2023. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Takalar sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan, ungkap Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg dalam membacakan sambutannya pada Pelantikan & Pengukuhan KONI Kab. Takalar masa bhakti 2023-2027.

Pengurus KONI Kab. Takalar dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Sulsel Yasil Machmud, SE. M. Si di Aula Rumah Makan D'Luna Kec. Polut Kab. Takalar, Kamis 21 September 2023.

Dimana KONI Kab. Takalar periode 2023-2027 diketuai oleh AKBP Purn. H. Abdul Rahim, SE. MM, Wakil Ketua I Kompol Alauddin Torki S.Sos. M.Si, dan Sekretaris Umum Ibrahim Syamsuddin, S.KM. M.Adm.Kes.

Pj. Bupati menambahkan bahwa melalui KONI kita dapat wujudkan prestasi olahraga yang membanggakan. Tentunya dengan memiliki manajemen yang baik dan teratur, KONI akan mampu melaksanakan tugasnya lebih profesional dan dengan kerja yang profesional KONI akan mampu menghadapi tantangan ke depan serta tujuan dalam mewujudkan prestasi olahraga Kabupaten Takalar.

"Mengingat terdapat banyak cabang olahraga, maka KONI dituntut untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta memiliki pengelolaan manajemen yang teratur. Hal tersebut menjadi tuntutan dan harus dilaksanakan oleh KONI karena keberhasilan suatu organisasi termasuk KONI tidak akan pernah tercapai tanpa adanya suatu perencanaan, pengorganisasian, pengarahan kerja, serta dengan adanya suatu pengawasan atas pelaksanaan kerja" jelasnya.

Pj. Bupati berharap dengan dilakukannya Pelantikan & Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Takalar mampu menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Takalar.