Restu Istri Menjadi Jimat irwan Abidin untuk Maju Menjadi Caleg DPRD Kab. Gowa

224

SULSELBERITA.COM. Gowa - Didasari dukungan teman-teman, keluarga serta doa restu dari istri tercinta yang diyakini sebagai jimat pamungkasnya.

irwan Abidin sudah dipastikan ikut bertarung menjadi calon anggota legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 di dapil I Kabupaten Gowa dari partai PPP.
Dengan bantuan keluarga besar dan relawan, Irwan Abidin bersosialisasi dari pintu ke pintu (door to door) rumah warga. Selain itu, ia juga menemui komunitas-komunitas masyarakat secara langsung dan tokoh-tokoh masyarakat setempat untuk mencoba mengikat hubungan kekeluargaan, hubungan hati, persaudaraan dengan masyarakat agar mereka mau bergerak dengan sendirinya.

Pengalaman politik dan dedikasinya ke masyarakat di mulai sejak ikut Bersama bapak Dr.H.M. Amir Uskara,M.Kes. Ketika Beliau Terpilih Menjadi Legislator pada tahun 2014 di Kantor DPR RI senayan. Yang pada saat itu mendapat amanah menjadi tenaga Ahli dan hingga sampai saat ini masih berstatus sebagai tenaga Ahli Bapak Dr.H.M. Amir Uskara Yang menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP DPR RI dan Wakil Ketua Komisi XI DPR RI.
Selama menjalankan amanah sebagai Tenaga Ahli dedikasi dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas tersebut memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, gesit, lincah dan Ikhlas kata ini pantas diberikan padanya.
Niat maju sebagai wakil rakyat berangkat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat banyak terhadap masyarakat. berbuat di luar sistem belum begitu optimal, sebab itu saya harus masuk sistem dan dapat melaksanakan fungsi, tugas dan hak serta kewajiban dijalur legislatif. keberadaan pemuda di legislatif harus bisa memunculkan gagasan baru untuk Kabupaten Gowa yang lebih baik oleh karena itu kita harus punya mental keberanian untuk mengambil tindakan. *Saatnya generasi muda bergerak dan Jangan Maki Ragu.!!*