Ikuti jambore di Kabupaten Luwu, PKK Takalar Berhasil Rangking 1 Lomba Posyandu

37

SULSELBERITA.COM. Takalar - Tim penggerak PKK kabupaten Takalar berhasil meraih rangking 1 lomba posyandu dalam kegiatan jambore PKK tingkat provinsi Sulawesi Selatan tahun 2023 yang berlangsung di Kota Belopa, Kabupaten Luwu.

Jambore yang dipusatkan di Lapangan Andi Djemma 29 Agustus- 2 September 2023 tersebut diikuti tim penggerak PKK yang sekaligus mengikuti berbagai lomba, salah satunya lomba posyandu.

Ada juga lomba defile, lomba kreasi sarung sutra, lomba gelary pelangi, lomba pareedi, dan lomba gerakan pangan yang diikuti oleh pengurus TP PKK.

Total ada 32 pengurus TP PKK Takalar yang ikut serta berpartisipasi dalam jambore yang dipimpin langsung oleh Pj Ketua TP PKK Takalar Dr. Sri Astuti Thamrin dan turut dihadiri oleh Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad.

Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad dan Pj Ketua TP mengapresiasi semangat dan kerja keras seluruh tim pengurus PKK sehingga berhasil mencapai prestasi yang membanggakan.

"Kami ucapkan selamat atas capaian membanggakan yang diraih oleh tim pengurus dan kader PKK, tidak sia-sia jauh-jauh dari Takalar ke kabupaten Luwu dan pulang membawa penghargaan, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada event-event selanjutnya," Kata Dr. Setiawan.