Sah…Tiga Anggota Bawaslu Takalar Terpilih Resmi Dilantik Ketua Bawaslu RI

68

SULSELBERITA.COM. Jakarta - Ketua Bawaslu Republik Indonesia Rahmat Bagja secara resmi melantik Anggota Bawaslu Terpilih dari 514 Kabupaten/Kota dengan jumlah 1.914 Anggota Bawaslu Terpilih yang berlangsung meriah dengan menggunakan pakaian adat masing-masing daerah yang dilaksanakan di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Sabtu (19/8/2023).

Berdasarkan pengumuman Bawaslu RI Nomor 2573.1/KP.O1.00/K1/08/2023 untuk Anggota Bawaslu Kabupaten Takalar terpilih yakni Ince Hadiy Rachmat, Nellyati dan Zahlul Padil secara resmi telah dilantik bersama dengan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota terpilih di seluruh Indonesia.

Advertisement

Koordinator Sekretariat Bawaslu Takalar, Muhammad Yusuf mengucapkan selamat atas dilantiknya ketiga Anggota Bawaslu Takalar Terpilih dengan proses seleksi yang sangat dinamis.

"Hari ini Pak Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja secara resmi melantik Anggota Bawaslu Kabupaten Takalar Periode 2023-2028 bersama dengan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia, Insya Allah selanjutnya akan ada rapat pleno pimpinan untuk menentukan Ketua dan Koordinator Divisi Bawaslu Kabupaten Takalar", ujar Muhammad Yusuf.

Pelantikan 1.914 Anggota Bawaslu dari 514 Kabupaten/Kota dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu RI, DKPP, Pimpinan Bawaslu Provinsi se-Indonesia dan para undangan serta dapat disaksikan live melalui link youtube Bawaslu Republik Indonesia dan meraih rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan kategori Pelantikan Pejabat Publik Terbanyak Mengenakan Busana Adat, tutup Dg. Nanjeng sapaan akrabnya.

(Humas Bawaslu Kab. Takalar)