Desa Kale Bentang Gelar Berbagai Kegiatan dalam Memperingati HUT RI ke 78

97

SULSELBERITA.COM. Takalar - Beragam kegiatan digelar untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78. Tak ketinggalan di Desa Kale Bentang, kecamatan Galesong Selatan.

Pemerintah desa menggelar beragam kegiatan yang disambut antusias warga setempat. Salah satunya lomba gerak jalan antar Dusun yang ada di Desa Kalebentang, Minggu 13 Agustus 2023.

Advertisement

Kepala Desa Kalebentang M Nursalam SE Dg Sallang yang didampingi mahasiswa KKN UNHAS dan Tokoh masyarakat saat membuka acara ini menyampaikan beberapa hal penting. Kegiatan ini menurut Nursalam diadakan pihaknya untuk memperkuat kecintaan kepada Negara dan memperkuat persaudaraan antar warga di desa Kale Bentang.

“Kita berharap melalui kegiatan ini agar kecintaan kepada Negara semakin kuat. Juga yang terpenting, persatuan dan persaudaraan warga Desa Kale Bentang semakin kuat dan terpelihara.”kata Kades Nursalam.

Start dimulai dari depan kantor desa dan Finish di Lapangan desa kalebentang dengan jarak kurang lebih 2 kilometer. Peserta diantaranya dari warga desa dengan perwakilan perdusun. Setelah selesai gerak jalan peserta dihibur dengan karaoke dan pembagian door prize.