Sah, Pengurus Provinsi Genre Indonesia Sulawesi Selatan periode 2023-2025 Resmi Dilantik

55

SULSELBERITA.COM. Makassar, Senin, 7 Agustus 2023, Pengurus Provinsi Forum Genre Indonesia Sulawesi Selatan dilantik oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan Shodiqin, SH., MM. , bertempat di Ruangan Masagena Kantor Pewakilan BKKBN Sulsel. Program Generasi Berencana adalah program yang mengedepankan karakter generasi muda, tutur Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel. Beliau juga megharapkan dengan dilantiknya Pengurus Provinsi Forum Genre Indonesia Sulawesi Selatan (PP FGI Sulsel) dapat menciptakan program kerja yang dapat menyadarkan generasi muda untuk menghindari napza, seks pra nikah, dan pernikahan guna resiko terjadinya Stunting dapat di cegah dari hulu.

Anugrah Sari, selaku Ketua Umum PP FGI Sulsel yang dilantik, memiliki tekad berkolaborasinya PP FGI Sulsel dan BKKBN Sulsel akan memberikan sinergi dan program kerja yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik guna mewujudkan generasi emas yang berkualitas.

Pelantikan PP FGI Sulsel juga dihadiri oleh Sekretaris Badan, Ketua Tim Kerja Penguatan Advokasi KIE Program Bangga Kencana, Komponen KB-KR dan Komponen KS-PK Perwakilan BKKBN Sulawesi Selatan, ketua Genre Indonesia dan ketua Genre kab/kota se-Sulawesi Selatan secara virtual.