Resmi Mundur dari PAN, MUH AKSDAR JUMNUR Akhirnya Berlabuh di PKS

254

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sejumlah Bacaleg kini masih terus mengkondisikan partai yang di anggap tepat yang akan di kenderainya menuju parlemen seiring tahapan perbaikan berkas Bacaleg KPU.

Salah satunya MUH AKSDAR JUMNUR calon Anggota legislatif Dapil 3 yang sebelumnya mendaftar di partai amanat nasional ( PAN ) resmi mengundurkan dan mematangkan hati berlabuh di partai keadilan sejahtera ( PKS) .

Advertisement

Pengunduran diri yang tertanggal 10 juli 2023.di terima salahsatu pengurus partai amanat nasional ( sekretaris DPC PAN kab.Takalar / Agus Lili ).

Sekretaris PKS Syamsuddin Yunus saat di Koonfirmasi membenarkan.
“Ya kita sudah menerima Lamaran Bacaleg pak Muh AKSDAR dan alhamdulillah Berkas berkas beliau sudah lengkap dan Sudah terinput di KPU”. Ujarnya. Minggu, 6/8/2023.

Sementara itu, Ketua DPRD kabupatenTAKALAR . Ir Darwis sijaya KADER inti PKS mengatakan, ” Kami akan terus bekerja, berkomunikasi dan membuka ruang bagi Tokoh tokoh di semua dapil untuk bergabung dan bekerja bersama sama demi untuk kepentingan bersama masyarakat, dan inshaallah kami optimis 2004 menang” ujar ketua DPRD Takalar ini penuh optimis.