Respon Keluhan Pelayanan Pasien, Pihak RS Maryam Citra Medika Lakukan Langkah ini

53

SULSELBERITA.COM. Takalar – Dengan adanya keluhanan dari keluarga pasien kepada pelayanan pihak Rumah sakit (RS) Maryam Citra Medika beberapa waktu yang lalu, Pihak RS Maryam Citra Medika respon dan mengKlarifikasi kejadian tersebut.

Melalui Humas Pihak RS Maryam Citra Medika Kadri mengungkapkan bahwa pada tanggal 26-07-2023 terjadi keluhan bagian unit Gizi dalam pelayanan makanan pasien.

Advertisement

” Dalam pelayanan makanan dalam sayur pasien ditemukan ulat satu ekor, sehingga keluarga pasien menbuat pengaduan, dan langsung direspon pihak RS Maryam Citra Medika dan langsung menemui keluarga pasien, dan Alhamdulillah setelah diberi penjelasan, keluarga pasien memahami dan memaafkan pihak RS, bahkan keluarga pasien menberikan masukan agar kedepannya lebih teliti. kata Kadri (01/08/23)

Setelah kejadian tersebut pihak RS
Memanggil bagian Gizi dan Pramusaji makanan dan itu sudah sesuai prosedur (SOP), pihak RS tetap menberikan teguran dan peringatan kepada bagian Gizi dan Pramusaji makanan. Selanjutnya adanya insiden tersebut kedepannya pihak RS lebih teliti. tambahnya Kadri

Sementara Ketua PWI Takalar Hasdar Sikki, Sangat mengapresiasi pihak RS Maryam Citra Medika karena adanya insiden tersebut, pihak RS Maryam Citra Medika langsung respon. dan intinya kedepannya pihak RS Maryam Citra Medika untuk lebih maksimal dan teliti dalam pelayanan kepada Masayakat.

” Ya adanya keluhan tersebut berharap agar Pihak RS lebih maksimal, teliti dalam pelayanan kepada masyarakat. Tutup Hasdar Sikki