Gelar Apel Gabungan, Pj Bupati Takalar Bagikan Jutaan Bendera secara Simbolis

103

SULSELBERITA.COM. Takalar - Hari ini berlangsung apel gabungan dirangkaikan dengan gerakan pembagian bendera merah putih sebanyak 10 juta dan pembukaan latihan paskibra tahun 2023 serta pelepasan utusan paskibra kab takalar ke propinsi sulsel.Senin (31/7/2023).

Pj.Bupati takalar Dr Setiawan Aswad bertindak sebagai pembina apel, yang dihadiri oleh Sekda Takalar, kapolres Takalar, Dandim Takalar ibu Kajari Takalar, ketua.pengadilan Negeri Takalar, dan Para kepala OPD.

Advertisement

Selain itu, hadir pula para kapolsek, Danramil camat, dan semua staf PNS lingkup pemda Takalar.

Dalam Sambutannya, PJ Bupati Takalar mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para pejabat teras kab.Takalar pada kegiatan apel gabungan ini.

"Yang Pertama tentu saja saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang se tinggi tingginya pada rekan rekan semua yang apabila pada kesempatan im bisa hadir pada Apel Gabungan ini". Ujar Setiawan Aswad.

" Barusan tadi kita menyerahkan secara simbolis bendera merah putih jadi gerakannya hari mi adalah gerakan membagi bendera, kalau tidak salah 10 jutaan lembar bendera merah putih, ini sebuah gerakan dari sabang sampai marauke, dari timur sampa: pulau rote bukan hanya di Takalar" Jelas PJ Buati Takalar.

Lebih Jauh Diungkapkan Setiawan Aswad " Tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara semakin ke depan rtu semakin dinamis ,semakin kompleks yang terkadang tantangan itu kadang kadang mengusik rasa komitmen kita ,rasa harga diri kita sebagai sebuah bangsa ,saya kira itu sangat penting buat kita semua".

" Saya ucapkan terima kasih lagi kepada teman teman tni/Polri yang Sudah mengambil peran untuk melatih semua anak anak kita, ini perlu karena bukan hanya persiapan peringatan upacara hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesa, tetapi jupa banyak hal dari sekedar persiapan itu, tapi yaitu bagaimana menyiapkan fisik dan kan dalam rangka mengingatkan kita semua bahwa banyak tugas tugas yang kita harus laksanakan ,kita harus tuntaskan,sebagai bagian program kegiatan baik di lingkungan pemkab takalar,lingkungan tni dan poilri. " Tutup PJ.Bupati Takalar ini.