Pj. Bupati Takalar Pimpin Langsung Kegiatan Camping dan Survey Pulau Sanrobengi

595

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-78 RI tahun 2023, Pemkab Takalar laksanakan kegiatan Camping dan survei pulau sanrobengi, Kec. Galesong Kab. Takalar yang dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg.

Kegiatan berlangsung 2 hari sabtu-ahad, 29 s/d 30 Juli 2023 yang diikuti masing-masing Kepala OPD Kab. Takalar bersama staf, para Camat, Kepala desa/lurah se-Kab. Takalar.

Advertisement

Pj. Bupati Takalar menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan dan mengembangkan wisata pulau sanrobengi sehingga menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung.

"Kita akan benahi dan kembangkan pulau ini, dan insya allah tahun ini pulau sanrobengi akan berubah total dengan adanya kerjasama antara Pemerintah Provinsi dan Pemkab. Takalar" pungkasnya.

Ia juga menambahkan, sebagai langkah awal kita lakukan bersih bersih pantai agar pulau ini lebih terjaga kebersihan dan keindahannya sehingga enak dipandang mata.

"Saya yakin, jika kita menjaga destinasi ini dengan baik. Maka akan banyak manfaat yang dapat dirasakan khususnya masyarakat desa galesong, karena akan menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke takalar menikmati pemandangan dan keindahan pulau ini" tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Takalar, Sekda Takalar, Pj. Ketua TP. PKK Kab. Takalar, para Staf Ahli Bupati, Asisten I Setda Takalar, para Camat, Kades dan lurah se-Kab. Takalar.