Program Quik Wins Presisi Polres konawe selatan, Polsek Palangga Selatan “NGOPI DAN CURHAT”

44

KONSEL – Kepolisian Sektor (Polsek) Palanga Selatan. Melaksanakan program curhat dan Ngopi bersama Tokoh Pemuda dan Warga Desa Parasi Kecamatan Palangga Selatan Kab.Konawe Selatan,Sulawesi Tenggara. Melalui Program Quik Wins Presisi Polres konawe selatan, “NGOPI DAN CURHAT”

Kegiatan ini di laksanakan pada hari Jumat tgl 21 Juli 2023 Pukul 16.00 Wita. oleh BHABINKAMTIBMAS BRIPKA RAHMAD. Lokasi kegiatan tersebut berlokasi di Desa Parasi Kec Palangga selatan Kab. konawe Selatan (Konsel).

Advertisement

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Oleh Unsur Pemuda, Tokoh Pemuda dan Warga Desa dalam Giat Jumat Curhat.

Dalam Giat Jumat ini bertujuan Mendengarkan keluhan Masyarakat warga Desa Parasi Kec.Palangga Selatan (PALSEL).

Adapun dalam Giat Jumat “Ngopi dan Curhat” tersebut warga menyampaikan beberapa Keluhannya diantaranya sbb : 

Keluhan masyarakat

1. BPK. JUMAIL

  – masih adanya kendaraan yang melintas pada malam hari  yang menggunakan knalpot bogar sehingga menggangu warga yg sedang beristarahat

2. BPK. RAMLI

masih banyaknya warga masyarakat yg memelihara ternak sapi yang tidak mengikat atau di kandangkan sehingga berkeliaran di dalam kampung

Harapan Masyarakat

1.  Agar pihak kepolisian merazia kendaraan yang menggunakan knalpot bogar khususnya kepada masyarakat palangga selatan.

2.  Agar pihak kepolisian bisa memberikan pemahaman kepada pemilik ternak tentang bagai mana cara berternak yang benar.

Sementara itu, Polres Palangga Selatan melalui BHABINKAMTIBMAS BRIPKA RAHMAD. Polsek Palangga Selatan, setelah mendengar keluhan Masyarakat mengatakan bahwa. Polsek palangga selatan untuk saat ini telah melakukan razia knalpot bogar dan akan menindak tegas apabila di ketemukan dengan cara menyita knalpot tersebut.

Selain itu Bripka Rahmad juga berharap Agar pemerintah setempat bisa mendata pemilik hewan ternak agar bisah di kumpulkan dan di berikan pemahaman tentang hewan ternak sesuai dengan perda no 03 Tahun 2016,”ujarnya.

Kemudian lanjut dikatakanya, Menghimbau kepada warga agar apabila terjadi gangguan kamtibmas atau membutuhkan pelayanan lainnya agar segera menghubungi Siaga Polsek Palsel via Hp.No. 082397132526.Call Center 110

Demikian Penyampaian BHABINKAMTIBMAS BRIPKA RAHMAD dalam Giat Jumat “Ngopi dan Curhat”

Adapun,Selama kegiatan berlangsung situasi Aman dan tertib. (HNr)