Pj Bupati Takalar Bertindak Sebagai Pembina Upacara di SMP Negeri 2 Takalar Diawal Tahun Ajaran Baru 2023 -2024

551

SULSELBERITA.COM Takalar, - 17 Juli 2023 tepatnya hari kesadaran nasional Bapak Pj Bupati Takalar meluangkan waktunya untuk bertindak sebagai pembina upacara di SMP Negeri 2 Takalar pada awal Tahun ajaran baru 2023-2024.

Dr.Hj Karmila S.Si.,M.Pd selaku Kepala SMP Negeri 2 Takalar merasa Bersyukur atas kehadiran Bupati Takalar sebagai pembina upacara, karena pada sambutan beliau, banyak memberikan wejangan sebagai motivasi kepada kami baik guru maupun siswa untuk bagaimana menghadapi tantangan masa depan nanti.

"Beliau dalam sambutannya menyampaikan bahwa ditangan kalianlah keberhasilan bangsa kedepan.Jika kalian mempersiapkan diri sejak awal dengan belajar yang baik maka insya Allah kita akan bisa menjadikan negara indonesia menjadi negara yang maju. Beliau berharap pada tahun 2045 sebagai tahun emas jangan kalian menjadi penonton dinegeri sendiri" Terang Dr.Hj Karmila S.Si.,M.Pd.

Bupati takalar juga memberikan beberapa pertanyaan kepada siswa dan siswa yang berhasil memberikan jawaban yang tepat maka beliau langsung memberikan rewoard kepada siswa.

Dalam upacara tadi juga dihadiri oleh kepala dinas pendidikan Kabupaten Takalar bersama dengan ibu pengawas bina SMP Negeri 2 Takalar, dan tentu saja dengan selurub stekholder yg ada disekolah.

Upacara ini berjalan dengan hikmad dan lancar. dan kepala sekolah bersama dengan guru dan siswa berharap kiranya bapak bupati Takalar bisa kembali lagi kesekolah untuk memberikan motivasi kepada kami semua.