Rudianto Lallo : Lidmi Harapan Gerakan Perubahan dan Perbaikan Negeri ini

36

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, S.H. menaruh harapan besar pada Lidmi untuk menggalang kekuatan, pemikiran dan idenya lewat perbaikan dan perubahan bagi Republik ini.

“Lidmi sebagai organisasi gerakan pemuda, tentu saja diharapkan untuk senantiasa bisa eksis dan survive. Untuk menggalang kekuatan, menggalang pemikiran dan ide untuk sebuah gerakan kaum muda yang senantiasa menginginkan ada perbaikan dan perubahan di Republik ini,” kata Rudianto Lallo dalam video ajakan kegiatan Bincang Inspirasi Lidmi, Kamis(13/07/2023).

Advertisement

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Lidmi Sulawesi Selatan yang berkolaborasi dengan PD Lidmi Makassar dan PD Lidmi Gowa.

Bincang Inspirasi Lidmi mengusung tema “Pemuda Penentu Kemenangan Zaman”, bertempat di Jl. Hertasning, Baruga Karaeng Matoayya Rujab Ketua DPRD Kota Makassar.

Lebih lanjut, Rudianto mengajak kaum pemuda untuk bergabung dengan Lidmi dan berkontribusi lewat perannya masing-masing.

“Saya mengajak kaum-kaum muda dimanapun berada, bergabung bersama lidmi untuk memikirkan, memerankan peran masing-masing agar ada ide, harapan, gagasan demi perbaikan negeri ini,” ucapnya.

Menurutnya, tantangan kedepannya akan semakin berat sehingga dibutuhkan kaum muda yang peduli pada bangsa dan negara ini.

“Selamat kepada kawan-kawan Lidmi. Banggalah ber-Lidmi, karena tugas dan tantangan kedepan semakin berat, dan butuh kaum muda yang senantiasa hadir serta peduli terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkap Rudianto.

Dia juga menasehatkan agar tetap menjaga semangat, kekompakan dan keberanian dalam mengatakan kebenaran.

“Tetap harus jaga semangat, jaga kekompakan dan berani mengatakan yang benar serta tidak perlu takut sepanjang kita menganggap perbuatan itu mengandung nilai-nilai kebenaran,” pungkasnya.