LBH HAMI KONSEL : Stop Berbuat Jahat, sini kita Berolahraga

81

KONSEL – Selain sebagai Lembaga Bantuan Hukum yang berfungsi sebagai pembela/pencari keadilan bagi masyarakat miskin LBH HAMI KONSEL juga terus mengedukasikan diri terutama di bidang olahraga seperti Sepak Bola dan Bola Volly, dalam kegiatan yang di lakukan KPI Kec. Anggata HAMI Konsel maraih juara 4. “Alhamdullilah kami mampu meraih juara 4 dari sekian banyak klub yang ikut mendaftar, kami juga dari LBH HAMI akan terus memberikan kontribusi positif bagi adik-adik” Ujar Sekertatis LBH HAMI KONSEL Aminuddin, SH.,MH.

Di tempat yang berbeda ketua LBH HAMI Konawe Selatan menjelaskan bahwa dengan seringnya di lakukan turnamen-turnamen kegiatan olahraga maka ini akan berdampak positif bagi masyarakat kita terutama dalam menset untuk berpikir positif dan kami berkeyakinan dengan olahraga bisa menurunkan angka kriminalitas dan bisa menjaga hubungan silaturahmi dan kekeluargaan. “Kami dari LBH HAMI KONSEL telah membentuk klub-klub baik bola kaki maupun bola volly putra dan putri, kenapa kami membentuk klub? agar kita mengajarkan kepada masyarakat atau adik-adik sini kita berolahraga tidak usah berbuat jahat” Ujar Samsuddin, SH.,MH.,CIL.

Advertisement

Selain itu kata dia, LBH HAMI KONSEL akan mensuport selalu setiap cabang olahraga dengan cara menyiapkan Club buat Putra-Putri yang ingin menyalurkan bakatnya di bidang olahraga,”Pungkasnya (HNr)