Tim Relawan Temannya Ganjar Takalar Terbentuk, Ketua: Kami Siap Bergerak Cepat

89

SULSELBERITA.COM, TAKALAR - Tim relawan Temannya Ganjar wilayah kabupaten Takalar yang baru saja terbentuk berkomitmen segera melakukan gebrakan cepat mensosialisasikan Ganjar Pranowo Sebagai calon Presiden RI Periode 2024 - 2029 di kabupaten Takalar hingga ke pelosok desa.

Ketua Tim Temannya Ganjar kabupaten Takalar, Rapiuddin Nassa mengatakan bahwa dirinya bersama tim siap melakukan gerakan cepat sesuai dengan agenda gerakan GP SSB dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat dusun.

"Kami siap bergerak cepat!!! Insya Allah kita akan melakukan gerakan cepat sesuai dengan agenda gerakan GP SSB, mulai di kabupaten kota hingga ke pelosok desa..." Tegas Nassa di sekretariat sementara Temannya Ganjar, di Pallantikang, Ahad (09/07).

Dirinya menargetkan pembentukan tim relawan tingkat kecamatan rampung dalam satu bulan kedepan pasca mandat relawan terbit Sabtu kemarin.

"Satu bulan kedepan kita agendakan pembentukan tim relawan Temannya Ganjar ke tingkat kecamatan. Untuk itu, hari ini semua tim kabupaten akan rapat kembali untuk menyusun rencana kerja setiap kecamatan..." Lanjut Nassa.

Tim Relawan Temannya Ganjar kabupaten Takalar terbentuk pada Sabtu (08/07) siang kemarin. Pasca terbentuknya, tim relawan inti Temannya Ganjar langsung melakukan konsolidasi untuk segera melakukan pembentukan tim relawan di tingkat kecamatan dan desa se-kabupaten Takalar. (Red)