RPG Mulai Bergerak Di Takalar, Tim GP SSB Bentuk Tim Relawan Temannya Ganjar Takalar

112

Sulselberita.com - Takalar, Rudy Pieter Goni (RPG) terus memperluas gerakan relawan untuk Ganjar Pranowo. Sabtu siang (8/7/2023), tim RPG melalui ketua Arena GP SSB (Ganjar Pranowo Sulawesi Selatan Bersatu), Afis Ibrahim dan Ketua GCB, Hamka Kadir menemui sejumlah relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk membentuk organ relawan Temannya Ganjar kabupaten Takalar di Cafe Otentik.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh relawan dari 10 kecamatan berbeda di kabupaten Takalar. Hafis Ibrahim selaku ketua Arena GP SSB sangat bersyukur dan mengapresiasi atas antusiasme dari para relawan Ganjar dari Takalar.

"Saya sangat mengapresiasi antusiasme dari teman-teman Takalar. Dan kami juga dari tim sangat bersyukur tim relawan Temannya Ganjar dari Takalar sudah terbentuk dan berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya gerakan mendukung Ganjar Paranowo dibawah komando RPG...".

Sementara Ketua GCB, Hamka Kadir mengatakan pembentukan tim relawan Temannya Ganjar Takalar merupakan inisiatif yang kuat dari berbagai kalangan yang menginginkan terbentuknya tim Temannya Ganjar Takalar untuk ikut manyatukan visi gerakan dengan berbagai tim Temannya Ganjar dari daerah lain.

"Hari ini kita memfasilitasi untuk membentuk tim relawan Temannya Ganjar dari Takalar. Ini adalah permintaan dari berbagai kalangan di Takalar untuk segera membentuk tim agar bisa satu gerakan dan satu visi untuk mendukung Ganjar Pranowo..." Ungkap Hamka Kadir.

Ketua Tim Relawan Temannya Ganjar yang terbentuk, Rapiuddin Nassa mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kedatangan tim GP SSB di kabupaten Takalar.

"Kami sangat berterima kasih atas kedatangan tim GP SSB dari Provinsi. Dan syukur Alhamdulillah, suatu bentuk kesyukuran yang luar biasa dari kami para relawan karena tim secara resmi sudah dibentuk..." Ujar Rapiuddin Nassa.

Rapiuddin Nassa juga mengatakan bahwa dirinya bersama tim relawan Takalar sudah berkomitmen untuk bersatu bergerak mendukung penuh visi dan misi dari relawan Temannya Ganjar di Takalar.

" Kami sudah menyatakan komitmen, bersama teman-teman dari seluruh elemen masyarakat relawan untuk siap bergerak mendukung penuh visi misi gerakan untuk Ganjar Pranowo di wilayah kabupaten Takalar ..." Tutupnya.