TP PKK Takalar Berkurban di Desa Ko’mara, Warga : Terima Kasih Banyak !

67

SULSELBERITA.COM. Takalar – Warga Dusun Malolo, Desa Ko’mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara bergembira dengan dilaksanakannya pemotongan hewan kurban dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar, Kamis (29/6/2023).

Warga merasa bersyukur karena bisa menikmati daging sapi kurban pada idhul adha 1444 H kali ini berkat program TP PKK Takalar berkurban.

Advertisement

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Pj Bupati Takalar dan Ibu Pj Ketua TP PKK Takalar atas pembagian daging kurban ini. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan amanah untuk masyarakat Takalar. Juga kami berterima kasih kepada seluruh pengurus PKK. Semoga program ini bisa terus berlanjut ditahun-tahun yang akan datang,” Ujar salah satu warga dg Rannu

TP PKK Takalar berkurban ini merupakan bagian dari program kerja Pokja I yang pertama kalinya dilaksanakan atas inisiasi ketua TP PKK Takalar Dr. Sri Astuti Thamrin dengan harapan seluruh masyarakat dapat menikmati idhul kurban ini khususnya masyarakat yang tidak mampu.

Pembagian daging kurban turut disaksikan oleh ketua bidang 1 Suwainah S.Farm ,Ketua Bidang 3 Andi Wirdaningsih, Ketua Bidang 2 Nurwahyuni Skm, Sekertariat PKk Kartina Syahrir SPd MPd Ketua Pokja 1 Hj Dahlia SPd,MM,wakil Pokja 1 Rosmila S.Sos serta pengurus PKK Takalar Rina Amal SP .