Suka Berbagi, Udin Saputra S.IP dan Keluarga Serahkan Sapi Kurban Ke Pemerintah Desa Landabaro Pada Momen Idul Adha

52

KONSEL – Anggota Dewan Kab.Konawe Selatan. Udin Saputra, S.IP. menyambut Hari Raya Idul Adha dengan penuh antusias dan rasa Syukur. Anggota Dewan dari Fraksi Partai PDI PERJUANGAN itu mendonasikan hewan kurban berupa sapi. kepada Pemerintah dan Ketua remaja Masjid Desa Landabaro Kecamatan Angata Kab.Konawe Selatan (Konsel)  yang disaksikan oleh sejumlah remaja Masjid dan Masyarakat Desa

“Kami mengucapkan selamat Idul Adha untuk muslimin dan muslimat, khususnya kepada Masyarakat Desa Landabaro”ujarnya, Kamis.29/06/23

Satu ekor sapi diserahkan Udin Saputra dan keluarga, kepada Pemerintah Desa Landabaro sebagai bentuk rasa Syukur kepada Allah Swt. pada momentum Idul Adha 1444 H/2023 M.

Menurut Udin. sapaanya, berqurban merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah Swt dan bagian dari impelementasi ketakwaan seorang insan.”ucapnya.

“Alhamdulillah hari ini kami sekeluarga telah menyerahkan satu ekor sapi qurban. Insya Allah, semoga ini bisa bernilai ibadah.”

Kami juga berdoa agar hewan kurban yang kami serahkan bisa bermanfaat bagi warga. semoga Daging dari hasil penyembelihan InsyaAllah dapat bermanfaat bagi warga,” imbuh Udin Saputra.

Lebih lanjut Udin mengatakan, Idul Adha adalah momentum spesial di mana seluruh umat Islam diharapkan bisa menyerap teladan dari Nabi Ibrahim dan sang putera, Nabi Ismail. Teladan tersebut berupa kekuatan iman yang membuat Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail senantiasa berserah diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Dengan meneladani dari sisi iman itulah, setiap manusia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Dia menuturkan, dari aspek sosial, Idul Adha mengajarkan kepada kita semua untuk senantiasa ikhlas berbagi kepada sesama, terutama untuk mereka yang kurang mampu.

Selain itu kata dia Pengorbanan kepada sesama selama itu merupakan bagian dari kebiasaanya untuk selalu berbagi.

InsyaAllah ini akan membawa berkah bagi Keluarga dan kita semuanya,”Pungkasnya