Rutin Setiap Tahun, PT GMS Kembali Berbagi Pada Momen Idul Adha, 20 Ekor Sapi Kurban Diserahkan Kepada Masyarakat Lingkar Tambang Kec.Laonti

47

KONSEL – Momentum Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1444 Hijirah PT Gerbang Multi Sejahtera (GMS) berbagi berkah bersama masayarakat Kecamatan Laonti Kabupaten Konawe Selatan.

Sebanyak 20 ekor sapi kurban dibagikan PT GMS di sembilan desa wilayah lingkar tambang di Kecamatan Laonti.

Advertisement

Hal itu dibenarkan oleh General Manager PT GMS, Muh Aris ST melalui Humas PT GMS, Airin Sakoya.

Kata Airin, idul kurban tahun ini pihaknya menyalurkan 20 ekor sapi untuk disembelih di sembilan desa.

Sembilan desa lingkar tambang PT GMS yakni Desa Laonti, Peoindah, Pundirangga, Lawisata, Kondono, Tue-Tue, Ulusawa, Sangi-Sangi dan Desa Cempedak.

“Sapi kurban sebanyak 20 ekor sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan rasa kebersamaan antara perusahaan dan masyarakat dilingkar tambang,” ujar Airin.

Kata dia, enyaluran hewan kurban ini salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat setiap tahunnya yang dilakukan di Hari Raya Idul Adha.

“Penyaluran sapi kurban di sembilan desa sebagai wujud berbagi kebahagiaan dan mewujudkan rasa kebersamaan dengan masyarakat,” tuturnya.

Airin berharap pendistribusian hewan qurban kali ini dapat memberi keberkahan bagi perushaan dan masyarakat setempat dalam merayakan hari raya Idul Adha.

“Semoga dengan adanya sapi kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Begitu juga hikmah perusahaan dalam meneladani Nabi Ibrahim Alaihi Salam dan putranya Nabi Ismail Alahi Salam sehingga pelaksanaan Idul Kurban ini terus diabadikan seluruh umat Islam melalui junjungan Nabi Muhammad Sallahualaihi Wasalam,” tutur Airin. (RED/SAC)