Pj Bupati Takalar Laksanakan Shalat Idhul Adha di Desa Laikang

138

SULSELBERITA.COM. Takalar – Humas (Kamis, 29/6/2023). Penjabat Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad bersama keluarga hadir ditengah-tengah masyarakat melaksanakan shalat idhul adha di Dusun Puntondo, Desa Laikang Kecamatan Mangarabombang, Kamis (29/6/2023).

Pj Bupati membacakan sambutan usai khutbah idhul adha dan menyaksikan proses pemotongan hewan qurban yang Ia berikan untuk masyarakat desa Laikang.

Advertisement

Dalam sambutannya, Dr. Setiawan menghimbau masyarakat untuk tidak perlu khawatir dalam berqurban karena hewan qurban di Kabupaten Takalar bebas dari Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

“Seperti yang diketahui bersama, bahwa ketika merayakan hari raya idhul adha akan terdapat peristiwa penyembelihan hewan qurban dan banyak warga masyarakat yang memberi dan menerima daging qurban.

Untuk itu, saya atas nama pemerintah kabupaten Takalar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menunaikan kewajibannya dalam berqurban disertai harapan agar mereka yang telah memiliki kemampuan namun belum berqurban, dapat memanfaatkan kesempatannya hingga tiga hari kedepan,” Kata Dr. Setiawan.

Ia pun mengajak untuk bersama-sama memperkuat koordinasi dan komunikasi antara pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat luas untuk saling memberi kontribusi demi kemasalahatan bersama dalam rangka mewujudkan kabupaten Takalar yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur.

Pj Bupati Takalar melaksanakan shalat idhul adha bersama Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya, Asisten I, Kasatpol PP Takalar Sirajuddin Saraba, Camat Mangarabombang, serta Pj Ketua TP PKK Takalar Sri Astuti Thamrin dan Ketua IKA DPRD Takalar.