Kades Kalebentang Terapkan Program dalam Sambutan Sholat Idul Adha

150

SULSELBERITA.COM. Takalar – Ribuan kaum muslimin dan muslimat membanjiri lapangan desa kelebentang dalam pelaksanaan shalat idul Adha 10 Zulhijjah 1444H, Rabu (28/06/2023).

Kepala desa Kalebarembeng M Nur Salam SE Dg Sallang dalam sambutanya menyampaikan, selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin.

Advertisement

Saat ini pemdes terus berupaya dengan berbagai pembangunan jalan tani dan irigasi, dimana warga desa Kalebentang 70% merupakan petani sehingga kita menggenjot terus pembangunan pada sektor pertanian, saat ini kita sementara berjalan dalam pembangunan jalan tani, insyaallah tahun depan kita targetkan jalan tani di sekitar poros dan itu kita prioritaskan meskipun anggaran kita saat ini sangat terbatas.

Dan saat ini program alat dan mesin pertanian kita kita sudah adakan
Serta beberapa jalan lorong yang sudah masuk program untuk kita prioritaskan untuk bulan Agustus.

Selain itu juga pemdes Kalebentang menjelaskan tentang program proritas yang menyentuh langsung terhadap kebutuhan masyarakat, di antaranya program pendidikan dengan pembebasan biaya pajak tanah dan bangunan untuk warga terkhusus Kalebentang, dimana masyarakat saat ini tidak lagi membayar pajak, hal ini telah ditanggung pemerintah setempat, dan masih banyak lagi program yang telah dilaksanakan.