Lurah Talia, Salurkan Paket Sembako Dari Kemensos Kepada Warga Masyarakat

76

Kendari – Warga Kelurahan Talia, Kecamatan Abeli Kota Kendari, menerima bantuan paket sembako dari Kementrian Sosial Republik Indonesia. Sebanyak 319 paket diterima dan disalurkan langsung kepada warganya yang berhak. Program tersebut merupakan Program Presiden Jokowidodo yang rutin tiap bulan.

Penyaluran paket sembako tersebut berlangsung di kantor Kelurahan Talia Kec.Abeli Kota Kendari. Selasa (27/06/23).

Advertisement

Adapun penyaluran paket sembako tersebut melalui kantor Pos. dan setiap warga mendapatkan paket sembako sebanyak  10 Kg.

Paket Semabko tersebut merupakan beras yang berasal dari Bulog,” hal itu di ungkapkan langsung oleh lurah Talia, La Wati. S.Sos saat dikonfirmasi wartawan. Selasa (27/06/23).

Lebih lanjut La Wati mengungkapkan bahwa “Alhamndulillah “pada hari ini tepatnya mulai dari jam 9 : 00 kami bersama Ketua RT/RW, Puskesos, serta Staf Lurah Talia dan Warga Talia telah menyalurkan langsung Bantuan Paket Sembako sebanyak 319 Paket dan setiap warga mendapat 10 Kg. dimana bantuan tersebut merupakan Program Nasional Presiden Jokowi melalui kementrian Sosial disalurkan melalui Kantor Pos.”ungkapnya.

Ketgam : La Wati S.Sos ( Lurah Talia)

Bantuan Sosial Paket sembako tersebut  Didistribusikan kepada warga Kelurahan Talia sebagai penerima manfaat.

La Wati, S.Sos mengatakan banyak berterima kasih atas adanya bantuan untuk warganya, terima kasih kepada pemerintah pusat karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan sangat membantu warga, khususnya pemerintah pusat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari

Lanjut kata dia bahwa bantuan tersebut merupakan tahap ke 3 selama masa jabatanya. Paket Sembako ini sudah merupakan ke tiga kalinya lurah Talia mendistribusikan paket sembako ke Warga Talia, dan hal ini rutin setiap bulan,”Terangnya.

Sementara itu salah satu warga Kelurahan Talia, Ibu Yanti mengaku senang, dengan adanya bantuan paket sembako untuk meringankan beban mereka

“Alhamndulillah ” Terimakasih dengan adanya bantuan ini sangat membantu kami ,” pungkasnya.

(Adi/HNR/Red)