Ketua Fraksi PKS juarai turnamen Bulutangkis Naitanawa CUP

109

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – Persatuan Bulutangkis ( PB ) Naitanawa Bontosunggu Galesong Utara Takalar, menggelar kejuaraan bulutangkis di gedung serba guna, mulai tanggal 6 sampai 21 Juli 2022.

Pertandingan Naitanawa Cup berlangsung sengit dari hari pertama selama dua pekan, adapun peserta turnamen dari mabar intern anggota Naitanawa.

Advertisement

Adapun hasil dari Naitanawa Cup bulan Juni adalah sebagai berikut, juara I pasangan Haji Suardi Mangka / Hairil Anwar, juara II Sila/Tompo, adapun semiginal lain Ust Lawang/Dellu, Bella/Tasbih.
Para pemenang berhak atas tropy, kaos, dan uang pembinaan

Menjadi menarik, karena yang keluar menjadi kanpiun juara I adalah Hairil Anwar, ketua komisi III DPRD dari Fraksi PKS Takalar, dan H Suardi Mangka Kepala Desa Galesong Kota.

Ketua PB Naitanawa Mustamin Pasang mengapresiasi seluruh anggota PB, yang aktif melakukan pertandingan sesama internal.
” Saya apresiasi kekompakan teman teman atas pelaksanaan turnamen internal, dan saya ucapkan selamat kepada pak dewan dan pak desa yang menjuarai turnamen bulan Juni 2023, selamat ” pungkas Mustamin, di amini ketua panitia Dellu.

Penasehat Naitanawa H Ibrahim Lotteng dan ust Lawang menambahkan bahwa turnamen seperti ini akan rutin dilaksanakan setiap bulan.
” Insyallah turnamen seperti ini akan mempererat kebersamaan anggota PB Naitanawa” ungkap H ibarim Lotteng yang juga anggota DPRD Takalar.