Ghefira Sabrina Raifani Putri Tari Cilik 1 Sul-Sel 2023 berkunjung ke SD Telkom Makassar

48

SULSELBERITA.COM. Makassar – Putra-Putri Tari Cilik Nasional 2023 menjadi ajang bergengsi perdana yang di ikuti Ghefira. Kepala Sekolah SD Telkom Makassar Hardy menerima kunjungan audiensi dari Kazaki Art School, dimana Ghefira akan mengikuti ajang Putra Putri Tari Cilik Nasional di Bali pada Juli mendatang sebagai perwakilan Duta Tari Cilik Sulsel.

Saat audiensi berlangsung, Ghefira didampingi oleh Andi Sri Wiranto selaku RD dari PPTCI Sulawesi Selatan sekaligus Tim dari @artoftanahtoa.id. Bersama Founder @kazakiartschool Muzakkir Hakim. Hardy selaku kepala sekolah mendengarkan maksud dan tujuan ArtOfTanahToa.id dan Kazaki Art School mengunjungi sekolah.

Advertisement

Founder Kazaki Art School, Muzakkir Hakim mengatakan kedatangannya bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan meminta dukungan kepada kepala sekolah dan guru-guru untuk kelancaran dan spirit pada ajang lomba tari tersebut.

RD Sulawesi Selatan,Wiranto juga menambahkan bahwa nantinya kegiatan di Bali akan berlangsung kurang lebih seminggu, tentunya dukungan dari sekolah sangatlah diharapkan guna kedepannya membantu peserta untuk tetap positif dalam menjalani karantina kedepannya.

Pihak Sekolah akan memberikan dukungan penuh untuk kelancaran proses lomba tari yang akan di ikuti oleh Ghefira dalam ajang pemilihan Putra Putri Tari Cilik Indonesia 2023 mendatang.

@putraputritaricilikindonesia
@mahadayakemilaugemintang
@artoftanahtoa.id
@sd_telkommks15
@kazakiartschool