PKM Towata Launcing Posyandu Prima di Desa Lassang

122

SULSELBERITA.COM. TAKALAR –  Launcing posyandu prima desa Lassang dihadiri langsung oleh kepala puskesmas towata, Sub.kord survailes imunisasi ptm dan kes.jiwa dinkes takalar, kepala Desa Lassang, dan kader posyandu Desa Lassang. Senin, (19/6/2023).

“Posyandu prima ini merupakan pelayanan kesehatan yang terintegrasi dari pelayanan kesehatan seperti posyandu lansia, posyandu PTM, posyandu Remaja dan Posyandu balita” Hal tersebut diungkapkan oleh kepala puskesmas towata Marhadi S.Km,

Sementara dalam sambutannya Hj. Susiawati, SKM. M.Kez
Sub.kord survailes imunisasi ptm dan kes.jiwa dinkes kab.takalar, mengatakan ” Posyandu prima yang ada di desa lassang ini merupakan posyandu prima yang pertama launcing di kabupaten takalar, dan kami berharap semua pkm yang ada diwilayah kabupaten takalar dapat mencontoh posyandu prima pkm towata” ujarnya.

Sementara kepala Desa Lassang Jufri S.Pd.I sangat mengapresiasi posyandu prima ini, ” kami dari pemerintah desa Lassang sangat mengapresiasi Posyandu Prima ini, karena  masyarakat dapat mengakses pelayanan kesehatan dengan mudah dan dapat terlayani dengan baik” ujarnya.

Meskipun posyandu baru launcing Animo masyarakat desa lassang sangat tinggi, nampak terlihat ratusan masyarakat hadir.