Meski Malam Hari, Kades Minasa Baji Tetap Lakukan Pelayanan ke Warga di Rumahnya

69

SULSELBERITA.COM. Takalar – Kades Minasa Baji Kamaruddin Spd menunjukkan sifat kepemimpinannya di desanya dengan tetap melakukan pelayanan di malam hari, meskipun di lakukan di rumahnya.Minggu, (18/6/2023).

Meslipun yang datang meminta pelayanan adalah lawan politiknya saat pilkades beberapa waktu yang lalu.

Advertisement

“Saya sebagai pemimpin di desa Minasa Baji, tidak boleh membeda bedakan pelayanan ke warga, meskipun saya tahu saat pilkades yang lalu warga tersebut tidak mendukung saya” Ujar Kamaruddin kepada awak media ini. Minggu, (18/6/2023).

Perlu diketahui, warga Dusun Lantang Peo yang datang meminta pelayanan bernama Risal Dg Rurung, dia adalah pendukung berat salah seorang calon kades  yang kalah saat bertarung melawan Kamaruddin pada Pilkades yang lalu.

Setelah mendapat pelayanan yang baik sesuai yang diharapkan, Risal Dg Rurung Menuturkan bahwa firinya cukup menyesal tidak mendukung Kades yang terpilih sekarang ini.

” Kades sekarang tidak menyimpan dendam walaupun bukan pendukungnya karena pelayanan yang di berikan kepada saya sangat baik, saya bersyukur dilayani sepenuhnya walaupun di malam hari ” Ujar Risal.

Bahkan Risal juga mengatakan” Inilah enaknya kalau Kades yang terpilih adalah putra daerah yang memiliki jiwa kepemimpinan, karena bisa memudahkan pelayanan kapan saja kita butuh ” Tutupnya senang