UPT Layanan Bimbingan Dan Konseling UNM Resmi Launching Layanan Konseling

415

SULSELBERITA.COM. Makassar – UPT Layanan Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Makassar (UPT LBK UNM) resmi meluncurkan program layanan konseling dan psikologi.

UPT-LBK UNM merupakan unit pelaksana teknis yang menyediakan layanan bimbingan dan konseling, kesehatan mental, dan disabilitas bagi mahasiswa, civitas akademika dan masyarakat.

Advertisement

Beragam program layanan UPT-LBK diantaranya pengembangan diri, assesmen psikologis, media informasi konseling, konseling individu, konseling kelompok dan layanan disabilitias

Kepala UPT-LBK UNM, Prof. Farida Aryani, M.Pd mengatakan “beragamnya layanan yang kami program diharapkan menjadi ruang yang tepat bagi para mahasiswa, civitas akademika dan masyarakat yang ingin melakukan konsultasi karir, akademik, dan permasalahan umum.” Ujarnya.

UPT LBK juga menyediakan alur layanan konseling online dan langsung yang dapat di lihat pada laman media sosial Instagram @uptlbk_unm dan konsultasi langsung di Gedung Menara phinisi lantai 12 yang menyediakan ruangan konseling individu, kelompok dan ruang bibliokonseling serta di damping oleh konselor dan psikolog professional di bidangnya.