Peduli, Karyawan Oss VDNI Besulutu Mepokoaso Berikan Bantuan Kepada Warga Musibah Kebakaran

76

KONAWE – Karyawan Oss VDNI yang tergabung dalam Besulutu Mepokoaso menyerahkan bantuan sosial berupa uang tunai kepada dua warga yang mengalami musibah kebakaran rumah di Desa Amosilu, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe. Minggu (04/06/2023).

Dalam penyerahan bantuan tersebut Karyawan Oss VDNI yang tergabung dalam Besulutu Mepokoaso dipimpin langsung oleh Jusman.

Advertisement

Selaku perwakilan karyawan Oss VDNI Besulutu Mepokoaso, Jusman mengungkapkan Bantuan dalam bentuk uang tunai itu dari hasil yang di kumpulkan dari semua kariawan oss vdni yang tergabung dalam besulutu mepokoaso.

Bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian karyawan Oss VDNI Besulutu Mepokoaso terhadap warga yang terkena musibah.

“Semoga bantuan berupa uang tunai ini kiranya bisa meringankan beban korban yang dikena musibah kebakaran,” harapnya.

Untuk diketahui, kebakaran rumah tersebut diduga akibat terkena sambaran petir, dimana saat itu terjadi hujan yang disertai petir di wilayah kecamatan Besulutu.

Adapun indentitas pemilik dua rumah yang mengalami kebakaran tersebut yaitu, Unaena (50) dan Harjun (30) yang merupakan warga desa Amosilu, Kecamatan Besulutu.