Mahasiswa Dan Pelajar Ditemukan Tewas Di Sebuah Rumah Percut Sei Tuan

85

SULSELBERITA.COM. Medan – Dua orang mahasiswa dan pelajar ditemukan tewas di dalam rumah komplek Citra Dafa Blok C, Jalan Perbatasan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (28/5/2023) sekitar pukul 14:00 Wib

Kedua korban Muhammad Emir Alfaiz (20) dan Quinsha Az Zahra (13), kedua warga Jalan Halat Gang Cempaka I No 3 Kel Kota Matsun Medan Area, ini diduga tewas akibat tersengat listrik.

Advertisement

Personil Polsek Percut Sei Tuan yang menerima info adanya penemuan mayat langsung mendatangi lokasi bersama tim Inafis Polrestabes Medan.

Di tempat kejadian perkara personil berhasil mengumpulkan keterangan para saksi di antaranya Iwan dan Ahmad Aris Afandi yang menyampaikan bahwa pada hari itu, Minggu (28/5/2023) sekitar pukul 12.15 Wib saksi melihat rumah korban tertutup.

Merasa curiga para saksi mencoba membuka rumah dan menemukan ke dua korban sudah tergeletak di dapur. Kedua kemudian menghubungi Kadus setempat dan dilanjutkan kepihak kepolisian.

Sementara dari autopsi luar yang dilakukan tim Inafis tidak ada ditemukan tanda penganiayaan di tubuh kedua korban. Di bagian kepala korban, Emir Alfaiz ada luka yang diduga luka benturan kelantai setelah terkena sengatan listrik.

Pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas meninggalnya kedua korban dan bermohon kepada pihak Polsek Percut Sei Tuan untuk tidak dilakukan Otopsi/Visum Et Refertum. (AVID/sy)