Kadinkes Bersama Kapus Gerak Cepat, Terkait Adanya Keluhan Masyarakat di PKM Pattallassang

68

SULSELBERITA.COM. Takalar – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) dr Rahmawati, bersama Kapus Pattallassang dr.Hj. Nur rahmi bergerak cepat  setelah mendapat laporan mengenai keluhan pelayanan di PKM Pattallassang. Senin, 29/5/2023.

Mereka langsung melakukan rapat evaluasi terkait adanya keluhan pelayanan tersebut.

Advertisement

Rapat ini dipimpin langsung oleh  Kadis kesehatan dr Rahmawati, dalam arahannya, Kadinkes bersama Kepala Puskesmas (Kapus) Pattallassang memberikan instruksi kepada seluruh Nakes yang bekerja di seluruh FKTP untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, dan bekerja dengan ikhlas. dan melakukan evaluasi terkait kinerja semua Nakes di PKM Pattallassang.

Disamping itu, Kadis Kesehatan juga meminta kepada dr.Hj. Nur rahmi yang merupakan dokter pemeriksa di PKM Pattallassang, untuk mengunjungi langsung rumah pasien yang tidak terlayani dengan baik hari sabtu kemarin, untuk melihat kondisi kesehatannya yang terkini.

Kepada awak media ini, Kapus Pattallassang menjelaskan, “Tabe ini terjadi di hari sabtu ndi dan saya smentara pelatihan di propinsi, tapi sempatji saya kompirmasi dengan pak polisi Dg situru, kubilang minta maaf nak saya lagi ada pertemuanku, tapi terkait dengan kejadian ini, saya akan tndak lanjuti hari senin pagi dan memangil semua staf utk rapat terkait dengan kejadian ini” Jelasnya

“Makanya tadi pagi saya sampaikan di apel pagi terkait kejadian ini bahkan setiap hari saya selalu sampaikan terkait pelayanan bagaimana supaya pasien merasa puas itu selalu kusampaikan setiap hari”. Jelas Kapus Pattallasang ini lagi.

Lanjut di Jelaskan, ” Jadi tadi itu ndi saya kunjungi lagi di rumah nya dg situru bersama ibu kadis dan dokter periksaki, kemudian saya bawakan obat nya lagi karena ada tambahan obatnya seperti itu ndi”. Tutup Kapus Pattallang ini

(Arsyadleo)