PJ Bupati Takalar Serahkan Bantuan Mobil Ambulance

59

SULSELBERITA.COM. Takakar – Dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di desa, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg menyerahkan mobil Ambulance untuk masyarakat Desa Bontokassi di Kantor Desa Bontokassi Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Kamis 4 Mei 2023.

Usai menyerahkan Pj. Bupati Takalar dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada pemerintah desa bontokassi yang telah menganggarkan mobil ambulance untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Advertisement

“Dengan adanya mobil ambulance ini, perlu adanya pemahaman kepada masyarakat tentang prosedur penggunaan ambulance ini, selain itu perawatan juga harus diperhatikan agar ambulance ini bisa digunakan secara maksimal untuk memberikan pelayanan kepada warga”. Jelas Pj. Bupati Takalar.

Ditambahkan, semoga dengan adanya fasilitas kesehatan ini, masalah kesehatan dimasyarakat dapat diatasi dan tentunya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kepala Desa Bontokassi Aksin Suarso, SE dalam laporannya mengatakan bahwa pemerintah desa menganggaran Ambulance untuk kebutuhan warga melalui Dana Desa Tahun 2022-2023. Dan akan diserahkan kepada puskesmas di bontokassi untuk dipergunakan sebagai sarana dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Semoga apa yang kami perjuangkan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dapat membantu masyarakat jika ada keluarga yang membutuhkan pertolongan medis.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Pj. Ketua TP. PKK Takalar, Sekda Takalar, Ketua DPRD Takalar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Takalar, Kepala OPD Takalar, Camat Galesong, Ketua BPD Desa Bontokassi serta para perangkat Desa Bontokassi.