Hujan Deras Guyur Selayar Panitia STQH Tetap Optimis Gelar Penutupan di Area Lapangan Pemuda

55

SULSELBERITA.COM. Selayar – Curah hujan berintensitas tinggi yang mengguyur Kabupaten Selayar dan beberapa wilayah lain di semenanjung selatan Provinsi Sulsel, tak menjadi batu sandungan bagi panitia lokal seleksi tilawatil qur’an hadits (STQH) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ke XXXIII untuk tetap memusatkan kegiatan penutupan di area Lapangan Pemuda Benteng.

“Kita tetap optimis, untuk melaksanakan rangkaian acara penutupan di lapangan”, ungkap Kepala bagian Kesra Setda Kabupaten Selayar, Hj. ST. Nadira Basrum, S. Pd, saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Senin, (8/5) siang.

Advertisement

“Jikapun kondisi cuaca tetap tidak bersahabat, panitia merencanakan pemindahan kegiatan ke area Pendopo Kantor Dekranasda, di Jln. Jend. Sudirman, meski begitu, kita tetap berharap agar hujan bisa segera redah sebelum acara penutupan”, terangnya.

Senada, Kepala dinas Kominfo, Statistik dan Persandian, Drs. Ahmad Yani mengungkapkan, “hujan kita prediksikan hanya akan berlangsung sampai sore, untuk itu, gelar malam penutupan STQH, tetap kita jadwalkan pelaksanaannya di area Lapangan Pemuda Benteng”, tandasnya kepada wartawan. (Fadly Syarif)