Serahkan Bantuan Senilai 11 Milyar Gubernur Sulsel Dorong Perampungan Masjid Agung Selayar

42

SULSELBERITA.COM. Selayar – Buka secara resmi penyelenggaraan seleksi tilawatil qur’an (STQH) ke XXXIII tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Selayar, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berkenan menyerahkan surat keputusan disertai bantuan stimulan pembangunan tahap ke dua, Masjid Agung Kabupaten Selayar senilai kurang lebih sebelas milyar rupiah.
Bantuan diserahkan gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Selasa, (2/5) malam di hadapan ribuan pasang mata warga dan kafilah peserta STQH ke XIII dari dua puluh tiga kabupaten kota se Sulawesi Selatan.

Andi Sudirman Sulaiman menandaskan penyerahan bantuan keuangan ini, bukan sekedar camidu dan langsung diserahkan beserta dengan sknya.
Berbeda dengan penyerahan bantuan di daerah lain yang biasanya baru sebatas camidu.

Advertisement

“Ini bukan camidu dan langsung dilampiri dengan penyerahan sk, kepada bupati, H. Muh. Basil Ali”, ungkapnya di hadapan rombongan walikota, bupati, wakil bupati, sekretaris daerah dari masing masing kabupaten kota se Sulawesi Selatan yang turut disaksikan Ketua dan anggota DPRD Provinsi Sulsel.

“Saya suka dan mengapresiasi semangat dan kemauan Bupati Selayar untuk secepatnya bisa merampungkan pembangunan tahap, kedua Masjid Agung tanpa disertai oleh adanya unsur kepentingan”, saya salut dan bangga, silahkan jalan pak bupati, tegas Andi Sudirman Sulaiman memberikan instruksi kepada Bupati Selayar, di sela sela sambutan penyerahan bantuan keuangan. (Fadly Syarif)