Ringankan Beban Korban Kebakaran Didesa Massamaturu, Forum Anak Polut Salurkan Bantuan

83

SULSELBERITA.COM. Takalar – Guna meringankan korban kebakaran, Ketua forum anak Kecamatan Polomgbangkeng utara Muhammad Nur Rasul didampingi oleh sekretaris Desa Massamaturu menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran rumah di massamaturu, Rabu (27/4/2023).

Bantuan berubah bahan pokok pakaian layak pakai dan makanan untuk korban kebakaran tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Forum Anak Kecamatan Polomgbangkeng utara Muhammad Nur Rasul Didampingi Sekretaris Desa Massamaturu.

Advertisement

“ Kami berharap bantuan dapat bermanfaat bagi korban yang tertimpa musibah. Semoga dapat membantu keperluan pokok pasca bencana.” Ujar Rasul

Lewat ketua forum anak polut, camat Polomgbangkeng Utara meningkatkan kepada masyarakat agar tetap waspada dan mengantisipasi bencana agar tidak terulang kembali.

“Kita mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati dan mengimbau masyarakat lainnya untuk bersama-sama meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran dengan cara menyalurkan bantuan.” Ujar Camat Polomgbangkeng utata

Penyaluran bantuan kebakaran yang melenyapkan 1(satu) buah rumah ini juga dihadiri oleh Perangkat Anggota Klaster Forum Anak Polut, Staf Pegawai Desa Massamaturu Dan masyarakat sekitar.