Usai Libur Lebaran, Pj Bupati Kumpulkan Seluruh OPD

62

SULSELBERITA.COM. Takalar – Humas, 26 April 2023. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg pimpin apel pagi pertama usai libur Idul Fitri 1444 H di Lapangan Kantor Bupati Takalar, Rabu 26 April 2023.

Apel gabungan tersebut diikuti Sekda Takalar sekaligus bertindak sebagai Pemimpin Upacara, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Takalar, para Pimpinan OPD lingkup Takalar, para Kepala Bagian Setda Takalar serta para PNS lingkup Kab. Takalar.

Advertisement

Mengawali sambutannya Pj. Bupati Takalar Setiawan Aswad mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin, kiraya selama saya bertugas disini saya mempunyai kesalahan mohon dimaafkan.

Ia pula menambahkan bahwa pada ramadhan kemarin kita telah melaksanakan beberapa lomba seperti lomba adzan, kultum dan lomba mengaji yang diikuti ASN Takalar dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan sebagai pengingat diri bahwa kita perlu belajar banyak hal terutama dalam meningkatkan pemahaman baca tulis Al-Qur’an.

“Momentum Ramadhan kemarin juga menjadi ajang untuk berbuat kebaikan dengan menyisihkan sedikit pendapatan kita untuk berbagi kepada sesama yang kurang mampu, semoga apa yang kita lakukan  menjadi ladang pahala bagi kita semua. Amin”. Tuturnya.

Beliau juga mengingatkan bahwa sekarang kita sudah berada di triwulan kedua, artinya pada triwulan kedua ini harus ada peningkatan dalam mencapai target kinerja di OPD masing-masing dalam mensejahterakan masyarakat takalar. Dan setelah menjalankan puasa dan halal bihalal agar para pegawai semakin termotivasi untuk berkerja semakin giat dan semangat karena keberhasilan beribadah puasa ditandai dengan semakin baiknya pribadi yang melakukan ibadah itu.