Wujud Kepedulian, SERIKAT KARYAWAN PT.OSS, Berikan Bantuan Kepada Anggota Yang Terdampak Bencana Alam

161

KONAWE – Ketua Umum Serikat Karyawan (SEKAR), OSS Muh. Odon didampingi Sekjen Rasmin dan  para pengurus. menyerahkan langsung Bantuan  kepada salah satu karyawan PT. OSS yang terkena dampak bencana alam pada minggu lalu (tgl 05/03/23), salah satu korban yang terkena dampak adalah merupakan Anggota Serikat Karyawan (SEKAR OSS).

Adapun bantuan yang di berikan oleh Para pengurus Serikat Karywan (SEKAR) PT.OSS kepada anggota yang terdampak Bencana Alam berupa bantuan, uang tunai kepada salah satu anggotanya yang terkena bencana alam.

Advertisement

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh para pengurus SEKAR OSS kepada korban yang beralamat di Desa Paku Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe.

Ketua Umum Sekar OSS Muh. Odon saat dimintai keterangan. menjelaskan bahwa, akhir kahir ini memang cuaca kurang begitu bersahabat. dimana saat itu terjadi hujan lebat disertai angin kencang dan kondisi cuaca buruk saat itu bukan hanya diarea morosi saja tetapi dibeberapa wilayah Sulawesi tenggara.” Terangnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa Pasca kejadian itu dirinya mendapatkan berita bahwa ada salah satu karyawan PT.OSS An. Hata yang merupakan anggota Sekar OSS rumahnya rubuh diterpa angin. mendengar kabar tersebut dirinya segera berkordianasi dengan para pengurus. tidak berselang lama dirinya dan beberapa pengurus mengarahkan sejumlah Anggota untuk mengunjungi rumah hata guna memastikan kebenaran kabar tersebut.

Alhasil,setelah memastikan kabar kebebnaranya Ketua Umum SEKAR OSS yang biasa disapa Odon  itu langsung mengingstrusikan kepada teman-teman pengurus dan anggota untuk mengumpulkan dana seihklasnya agar dapat meringan beban anggotanya yang terkena bencana tersebut.” Jelasnya.

Ketgam : Kondisi Rumah Hatta (korban) pasca di terpa Angin kencang

Selanjutnya pada kesempatan yang sama pula. hata (korban bencana) mengatakan sangat berterima kasih kepada Teman-Teman Pengurus dan anggota SEKAR OSS yang telah mau berpartisipasi membantu serta meringankan beban perbaikan rumahnya.” Ucapnya banyak terima kasih

Selain itu, pada kesempatan tak ketinggalan, Rasmin selaku (Sekjen Sekar OSS) juga menambahkan bahwa, ini bukan persoalan seberapa besar nilai bantuan yang kami berikan akan tetapi ini adalah salah satu contoh bentuk tanggung jawab serta kepedulian kami pengurus terhadap anggota.”Terangnya.

Bahkan kata dia “bukan hanya itu saja, kami dari pihak pengurus dan anggota SEKAR OSS dalam waktu dekat juga telah mengagendakan akan melakukan kegiatan Sosial yaitu pemeberian bantuan sembako kepada salah satu panti asuhan yang berada dikendari.”katanya

Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin disaat Ramadhan setiap tahunya. Adapun sumber dananya kami kumpulkan dari sumbangan-sumbangan anggota dan pengurus. ungkapnya

#Jusfin Konawe Mengabarkan