Ketua PYKB Cabang Sidrap bersama Anak Didik TK Kemala Bhayangkari Bagi Sembako ke Warga Prasejahtera

39

SULSELBERITA.COM. SIDRAP – Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah bersama Pengurus, Guru beserta anak didik TK Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap melaksanakan kegiatan sosial. Selasa (28/3/2023).

Kegiatan Yayasan Kemala Bhayangkari peduli dilaksanakan dengan membagikan sembako kepada warga Prasejahtera yang berada di wilayah kecematan Maritengngae kabupaten Sidrap.

Advertisement

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah mengatakan bahwa, kegiatan bagi sembako ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 tahun 2023.

“Kegiatan bagi sembako ini melibatkan anak didik TK Kemala Bhayangkari dengan harapan bisa menanamkan kepedulian sosial pada anak sejak dini. Karena pada usia ini anak sudah dapat membedakan yang baik dan buruk serta berfikir dengan logika”, Ujar Ny. Siska Erwin Syah.

Ada pun nama warga yang menerima sembako yaitu Ibu Munirah yang berada di jalan Andi Sulolipu, I Wali jalan Ando Nohong, Upe Jalan Jendral Sudirman, I Cennang di BTN Miajjelling.