Muliakan Ramadhan, Penggiat Sosial Ferdy S Davari Berbagi Ratusan Paket Daging Sapi

47

SULSELBERITA.COM. Medan – Dalam rangka memuliakan Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, penggiat sosial Sumatera Utara Ferdy S Davari menyembelih dua ekor sapi/ lembu dan membagikan dagingnya kepada ratusan warga dan wartawan yang membutuhkan.

Ketua IPK Kecamatan Labuhan Deli Agus Salim kepada awak media mengatakan, kegiatan itu, dilaksanakan penasehatnya Ferdy S Davari atas dasar panggilan hatinya untuk memuliakan bulan penuh pengampunan yang dinanti seluruh umat Islam di muka bumi.

“Penyembelihan ke dua ekor hewan ternak itu dilakukan dikediaman Bang Ferdy di Jalan Flamboyan Medan dan dagingnya yang dikemas dalam ratusan paket itu pun langsung dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” terangnya.

Menurutnya, pemberian ratusan paket daging sapi itu juga sebagai wujud rasa syukur Ferdy atas rezeki yang selama ini diperolehnya dari Allah SWT.

“Wujud syukur tersebut, diaplikasikan Bang Ferdy dengan berbagi kebahagian kepada sesamanya, terkhusus di Bulan Puasa ini, ” sambungnya.

Selain berbagi di sejumlah kawasan kecamatan Kota Medan, Ferdy S Davari yang juga penasehat media online WARTAPAS.COM, membagikan daging punggahan serupa kepada para wartawan.

Melalui seorang Pimpinan Redaksi, di Medan Perjuangan,  penasehat WARTAPAS.COM Ferdy S Davari, juga menyalurkan daging bantuannya secara door to door mendatangi sasaran penerimanya.

” Alhamdulillah, kehadiran Bulan Suci Ramadhan yang ditunggu tunggu umat Islam sedunia ini, benar benar menjadi tamu agung bagi Ferdy. Sehingga beliau menyambutnya dengan hati yang bersih penuh sukacita, dengan berbagi kebahagiaan berupa paket daging sapi/lembu kepada orang orang yang membutuhkan,” ujar Pemred WARTAPAS.COM

Sebagaimana datangnya tamu terpenting di dunia, segala sesuatu telah dipersiapkan Ferdy dengan sebaik baiknya untuk menyambut kehadiran Ramadhan 1444 H ini. Apalagi tamu yang datang ini akan singgah membawa banyak hadiah, kebaikan dan keberkahan bagi yang menyambutnya. (red)